Login Registrasi Keanggotaan
Daftar Belanja:  2 item Indonesia English





-



Aturan dan Ketentuan
Setiap pengguna situs SelularShop.co.id diatur oleh ketentuan yang telah ditetapkan di bawah ini.

1. Pemesanan dan Ketersediaan Stok
  1. Seluruh produk yang ditawarkan dalam SelularShop.co.id kami berdasarkan pada ketersediaan stok dan ketentuan harga yang berlaku. Kami akan senantiasa berusaha untuk memberikan informasi mengenai ketersediaan produk-produk kami. Jika produk yang anda pesan ternyata sedang habis, kami akan mengirimkan pemberitahuan kepada anda dalam waktu 2 hari (hari kerja) sejak anda melakukan pembayaran.
  2. Pemesanan untuk setiap produk kami dapat dilakukan melalui Halaman e-Shop pada Situs SelularShop.co.id.
  3. Seluruh pesanan akan diproses sesuai prosedur pembelian. Semua informasi yang secara otomatis dikirimkan kepada anda sebaiknya tidak dianggap sebagai informasi bahwa pemesanan anda telah diproses. Pemesanan anda hanya telah di proses ketika kami mengirimkan sebuah email berisi konfirmasi bahwa barang yang dipesan telah diproses. Kami berhak untuk menolak atau membatalkan pesanan pada waktu apapun.
  4. Kami akan memproses dan mengirimkan semua pesanan secepat mungkin - biasanya dalam 2 hari (hari kerja)- untuk wilayah JABOTABEK dan 7 hari (hari kerja) diluar wilayah JABOTABEK.
  5. Semua pemesanan akan dicek terlebih dahulu oleh tim kami. Tim kami akan melakukan konfirmasi alamat dan bukti pembayaran dari anda sebelum pesanan anda diproses. Dalam kasus ini, kami akan menghubungi anda untuk memberitahukan informasi detail yang dibutuhkan.
  6. Semua pesanan harus dibayarkan terlebih dahulu ke Account Bank SelularShop.co.id
  7. Kelalaian dalam kedua hal diatas (e dan f) akan mengakibatkan keterlambatan dalam proses dan pengiriman barang pesanan anda.
2. Pembayaran dan Kepemilikan Barang
  1. Saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank. Pada syarat dan kondisi yang telah ditetapkan, Istilah "Produk" merupakan Produk atau barang yang kami jual.
  2. "Produk promosi" dapat diartikan sebagai produk atau barang yang ditawarkan secara gratis dalam paket dengan produk yang telah dibayarkan atau didiskon.
3. Akurasi Situs
  1. Tim Desain dan Produksi Website ini akan berusaha dengan keras untuk memastikan bahwa website ini berisi informasi yang sangat akurat dan selalu up to date.
  2. Bagaimanapun, Kami tidak memberikan garansi bahwa keakuratan informasi yang kami beri seperti spesifikasi produk, tarif jaringan, biaya telepon dan penawaran serta promosi spesial tidak berubah. Sebab hal tersebut dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sebelum atau sesudah anda memesan melalui situs kami.
  3. Produk, harga, penawaran, tarif dan promosi-promosi hanya valid (berlaku) pada periode yang dicantumkan dalam situs kami (kecuali jika ada pernyataan lain) - tergantung pada persediaan. Jika terdapat perubahan yang mengganggu atau ketidaktersedianya produk pada saat anda telah melakukan pesanan, kami akan memberitahu anda sebelum memproses pesanan tersebut.
  4. Gambar dari produk sebagai representasi hanyalah merupakan panduan dari bentuk yang sebenarnya. Spesifikasi dan warna dari produk dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Beberapa fitur dari ponsel seperti MMS dan GPRS adalah tergantung pada jaringan operator. Kami tidak bertanggung jawab jika operator jaringan (network) tidak mendukung fitur-fitur spesifik pada handset yang anda beli.
  6. Pada kondisi dimana kami telah menerima pesanan anda namun menemukan bahwa produk yang dipesan tidak tersedia atau terdapat kesalahan dalam penulisan harga pada situs kami, kami berhak untuk tidak melanjutkan proses pembelian dan menawarkan anda pengembalian uang ataupun produk-produk alternatif sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku.
  7. Segala upaya akan dilakukan untuk memastikan bahwa harga yang tercantum dalam situs kami, SelularShop.co.id adalah akurat sesuai dengan waktu anda melakukan pesanan. Jika dalam kurun waktu 3 hari setelah menerima pesanan anda kami menemukan adanya kesalahan dalam pencantuman harga produk yang telah anda pesan, kami akan menginformasikan kepada anda secepat mungkin dan menjelaskan kesalahan harga terhadap produk dan jasa yang anda pesan serta menawarkan beberapa pilihan kepada anda yakni:

    1. Anda berhak untuk melakukan pemesanan baru dengan harga yang benar untuk produk tersebut.
    2. Anda berhak membatalkan seluruh pesanan anda.
    3. Anda berhak membatalkan pesanan anda untuk produk yang dicantumkan harga salah dan mengkonfirmasi pesanan anda untuk produk pesanan yang harganya benar.


    Jika dalam waktu 3 hari sejak kami mengirimkan informasi mengenai hal tersebut dan anda tidak merespon terhadap 3 pilihan diatas maka:

    1. Jika semua produk yang anda pesan mengalami kekeliruan harga maka seluruh pesanan tersebut akan dibatalkan secara otomatis dan SelularShop.co.id akan mengembalikan setiap jumlah yang telah anda bayarkan untuk produk tersebut.
    2. Jika hanya sebagian dari produk tersebut yang mengalami kesalahan dalam pencantuman harga, pesanan akan tetap dilaksanakan sebagaimana kami akan memproses produk dengan harga yang benar dan membatalkan produk yang harganya keliru. Pada kondisi ini, kami akan mengembalikan jumlah yang anda bayar untuk produk dengan harga yang keliru tersebut.


  8. Untuk menghindari kesangsian yang mungkin timbul dimana produk tidak tersedia dan anda memesan produk alternatif dari kami, atau kondisi dimana produk mengalami kekeliruan harga dan anda kemudian memesan produk dengan harga yang benar, kondisi ini akan berlaku untuk pesanan tersebut dan menyediakan produk yang relevan baik pemesanan itu dilakukan melalui situs maupun yang lainnya.

4. Garansi Produk

Semua produk memiliki garansi resmi dari manufaktur 12 bulan penuh. garansi ini tidak mempengaruhi hak anda sesuai undang-undang dimana tidak dapat dibatasi oleh hukum.

5. Delivery (Pengiriman)
  1. Paket akan dikirimkan oleh Perusahaan Jasa Kurir yang merupakan mitra kerja Selular Shop yakni Kurir Internal Selular Shop, TIKI, Century 21. Tipe Servis yang akan diberikan tergantung pada jumlah dan ukuran dari produk yang dipesan. Anda akan diminta untuk membubuhkan tanda tangan setelah barang diterima.
  2. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan yang terjadi akibat bencana alam, aksi pembangunan industri, kerusakan alat transportasi, penyedia servis, dan permasalahan yang sedang terjadi di perusahaan pengiriman. Hal ini adalah diluar kuasa kami dan kami tidak bertanggung jawab karenanya.
6. Privasi dalam Informasi
  1. Semua informasi yang kami kumpulkan, termasuk didalamnya informasi saat melakukan registrasi dan pesanan, adalah dikumpulkan dengan sah secara hukum dan telah didasarkan pada ketentuan pengumpulan data di Indonesia.
  2. Kami tidak menjual atau membagikan informasi pribadi customer termasuk email dan alamat kepada organisasi manapun untuk tujuan apapun selain untuk membantu memproses pesanan kami (jika dibutuhkan)
  3. Ketika ditemukan bukti yang cukup kuat bahwa telah terjadi kecurangan / penipuan (seperti nama dan alamat yang berbeda dengan identitas asli customer), kami berhak untuk memberikan informasi identitas data tersebut pada pihak yang berwenang.
  4. Secara berkala kami akan mengirimkan informasi yang berkaitan dengan produk yang anda beli dari kami via email atau pos. Kami akan selalu menyediakan pilihan bagi anda untuk menerima atau menolak informasi tersebut.
  5. Jika anda membutuhkan informasi lebih jauh terkait dengan Aturan & Ketentuan kami, anda dapat mengirimkan email ke privacy@selularshop.co.id

7. Harga

Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

8. Pengembalian Barang (Retur)

Adalah sangat penting bagi anda untuk membaca dan mengerti ketentuan retur kami dan mempelajari batas waktu retur dan biaya yang akan dikenakan dimana produk yang akan dikembalikan harus utuh sesuai dengan kondisi pertama diterima (tidak boleh ada item yang hilang).

Kami akan memberikan pelayanan dengan pengembalian penuh sejumlah uang yang telah dibayarkan ditambah dengan biaya ongkos kirim. Namun bilamana barang tersebut tidak dikembalikan atau dikembalikan dalam kondisi yang tidak utuh lagi, kami berhak mengenakan biaya kepada customer untuk item yang hilang atau rusak.

9. Ketentuan Pengembalian Uang

  1. Kami akan memproses pengembalian uang untuk produk yang stoknya habis dalam jangka waktu 3 hari setelah konfirmasi kepada customer.
  2. Kami akan mememproses semua pengembalian uang dalam jangka waktu 28 hari setelah menerima retur barang tersebut. Pengembalian uang akan dikirimkan ke rekening bank yang anda gunakan pada saat pembayaran.

Dengan menyesal kami menyampaikan bahwa kami tidak mampu untuk menyediakan pengembalian biaya atau kompensasi untuk setiap kehilangan yang terjadi ketika anda mengembalikan atau mengganti ponsel anda. Sebagai contoh adalah semua nomor telepon yang ada di phone book anda, ringtones, logo dan games serta aplikasi-aplikasi lain yang anda download ke dalam ponsel anda.

Pengembalian dana tidak dapat dilakukan jika produk secara sengaja dirusak, disalahgunakan, dimuat secara berlebihan, dimodifikasi, diperbaiki sendiri dan dipergunakan secara lalai.

10. Komplain

  1. Jika anda memiliki alasan untuk melakukan komplain sehubungan dengan servis dan produk yang kami sediakan, silahkan kontak tim Customer Service Representative kami.
  2. Kami akan mencoba untuk memberikan respon terhadap semua komplain dalam jangka waktu 5 hari kerja dan berusaha untuk mengatasi setiap masalah secepat mungkin setelah menerima komplain tersebut.
11. Jaminan

Semua jaminan untuk ponsel yang dijual ini diberikan oleh pihak ketiga, kami hanya merupakan reseller yang tidak bisa menjamin semua produk. Sangat penting bagi anda untuk membaca dan mengerti syarat dan kondisi mereka. Jaminan dari pihak ketiga mungkin menolak klaim terhadap produk tersebut namun tidak menjadi alasan untuk mengembalikan produk.

12. Trademark dan hak cipta

Kami menyadari trademark dan hak cipta merupakan hal yang penting. Jika ada pihak yang berkeberatan dengan penggunaan hak cipta, silahkan menghubungi kami dan kami akan memperbaiki situasi tersebut secepat mungkin.

13. Kewajiban

Kami tidak akan bertanggung jawab terhadap semua kerugian bisnis (diantaranya kehilangan laba, pendapatan, kontrak, simpanan, data, goodwill atau biaya lain) ataupun kehilangan tidak langsung lainnya.